Kamis, 05 September 2013

PENGUMUMAN UPPK TENTANG VERVAL NUPTK 2013

Batas Akhir Verifikasi dan Validasi Pemutakhiran Data NUPTK 2013
  1. Batas akhir penyampaian berkas dan pemrosesan Verifikasi dan Validasi (Verval) data NUPTK (S07a atau Pakta Integritas) ke Dinas Pendidikan untuk seluruh sekolah-sekolah dan Pengawas sekolah di bawah binaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan terakhir tanggal 20 September 2013.
  2. Batar akhir penyampaian Berkas pengajuan NUPTK adalah Tanggal 13 September 2013 berkas yang dilampirkan adalah S06 beserta di tambah S07a atau Pakta Integritas. 
  3. Adapun Berkas yang disampaikan ke Operator Kecamatan dalam rangka proses verval yang terakhir (Proses Bintang 4) Yaitu ;  a. Formulir S07a atau Pakta Integritas (Asli dan bermaterai 6000) b. Lampiran-Lampiran yang ada formulir A03c (Sesuai dengan di S03c Masing-Masing. disampaikan 1 rangkap secara kolektif setiap sekolah masing-masing. 

APABILA SAMPAI BATAS AKHIR WAKTU YANG TELAH DITENTUKAN BAIK UNTUK GURU, TENAGA KEPENDIDIKAN, KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH TIDAK DAPAT MENYELESAIKAN VERIVIKASI DAN VALIDASI DATA NUPTK 2013, MAKA NOMOR UNIK PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN (NUPTK) YANG BERSANGKUTAN DI NYATAKAN TIDAK AKTIF. DEMIKIAN PENGUMUMAN INI DISAMPAIKAN ATAS KERJASAMANYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH. UPPK SUNGAI MELAYU RAYAK TTD RUMAJA, S.Sos. NIP.

2 komentar:

  1. boz.. ada info dak kalau tentang DAPODIK yang baru?? thk

    BalasHapus
  2. Dapodik 2013 masih dalam proses penyempurnaan belum bisa digunakan.

    BalasHapus